Selasa, 23 Juli 2013

paranormal mengatasi perselingkuhan kunci pasangan memisahkan PIL/WIL

jasa mengatasi perselingkuhan,(jasa pemutus hubungan perselingkuhan)

Ilmu memutuskan tali cinta merupakan sebuah ilmu penawar cinta yang  ampuh untuk memutuskan hubungan cinta antara SI POLAN dengan SI POLANAH. Sehingga siapa saja yang terkena ilmu ini  tanpa negosiasi dan tanpa tawar menawar akan spontan saling membenci antara pasangan yang satu dengan pasangan yang lain.

Ilmu langka ini hingga sekarang masih lestari namun cukup dirahasiakan karena dahsyatnya efek/akibat dari ilmu ini. sebab jika disalah gunakan dapat menimbulkan malapetaka yang tak habis-habisnya.

Meski ilmu ini berbahaya, tetapi dilain sisi sangat bermanfaat untuk menolong orang yang rumah tangganya berantakan karena terjadinya perselingkuhan suami dengan wanita lain atau istri dengan pria lain. Ilmu ini dapat juga dipergunakan untuk memisahkan hubungan antara lelaki dengan lelaki dan perempuan dengan perempuan.

Ilmu memutuskan tali cinta yang saya maksud ini setara dengan "Ajian pedot sih" berasal dari kata pedot ( putus ) dan sih artinya sisih ( sebelah ), kemudian setara juga dengan "mantra pembenci" di masyarakat melayu seperti malaysia-brunai-singapur-thailand-siam, dan "ilmu sirang-sirang" bagi masyarakat batak sumatera.

Karena dahsyatnya ilmu ini saya masih tidak mempublikasi rincian ilmunya dalam artikel ini. dan akan di  berikan bagi orang-orang terpilih sesuai kriteria yang menurut ketentuannya dapat menerima ijazah ilmu, demi menjaga segala sesuatunya.

silahkan call/sms ke no : 081328854304

Tidak ada komentar:

Posting Komentar