Rabu, 24 Juli 2013

ilmu pelet penakluk untuk kaum sejenis homo gay lesby

permisi agan2 sekalian ane izin bula lapak ane ini....
dan tidak berpanjang lebar lagi saya disini mau nawarin jasa pelet khusus sejenis homo/gay dan lesby,yang intinya akan membantu anda mendapatkan orang yang di inginkan slama ini,diantaranya saya membantu..

membuat target takluk dan jadi milik anda seutuhnya,
membuat si dia melakukan semua keinginan anda,
membuat dia nurut semua kata2 anda,
membuat orang yang anda incar slama ini menjadi sangat mudah anda dapatkan,
membuat orang yang masih normal sekalipun menjadi mencintai anda
membuat semua keinginan anda dikasih olehnya,
dan membuat dia menjadi milik anda seutuhnya


disini saya juga menyediakan penawar dari pelet ini sendiri,yang fungsinya untuk membuatnya menjauh dengan sendirinya jika anda sudah bosan dan ingin membuatnya jauh dari anda,dan jika anda inginkan dia selamanya jadi milik anda,maka saran saya penawarnya tidak usah digunakan,karna penawar ini akan menjauhkanya dengan sendirinya dari anda jika digunakan,
pelet ini sangat sederhana namun cepat dan efektif,karna kemampuan yang saya miliki ini,maka dengan mudah saya bisa membuat anda memiliki orang yang anda inginkan bahkan anda bisa memiliki orang yang mungkin slama ini sangat sulit anda dapatkan,jadi dengan bantuan saya ini saya yakin anda akan sangat terbantu dan anda akan langsung dapatkan hasilnya,dan disini kecepatan hasil bisa ditentukan dari kekuatan mahar anda yang pastinya makin cepat mengenanya berarti makin bertambah maharnya,tapi saya tekankan bahwa mahar sangat terjangkau bagi siapapun,pelet ini bisa dikerjakan baik dengan jarak jauh ataupun dekat tergantung dari permintaan anda,

untuk lebih jelasnya langsung menghubungi 

saya di no : 082325180718

Tidak ada komentar:

Posting Komentar