Minggu, 21 Juli 2013

ilmu ilmu pelet pengasihan pegangan yang ampuh


Disini kami menawarkan berbagai macam ilmu pelet dan pengasihan yang bisa anda kerjakan sendiri dan hasilnyapun dapat anda rasakan sendiri, bisa untuk semua agama dimana saja dan kapan saja.
keberhasilan sesuai dengan keyakinan dan kesungguhan anda.
mahar tidak terikat, yang terpenting adalah keberhasilan dan keyakinan anda.

ILMU MUSTIKA PEMUTAR SUKMA
Ilmu ini bisa ditujukan untuk memanggil pacar/pasangan yang lari dari anda, bisa juga untuk yang pernah ditolak mentah-mentah, maka gunakan ilmu ini. cukup dibacakan doanya 9x sebelum tidur, maka yang dituju akan bingung dan berusaha meencari anda, dia akan kangen setengah mati. ini adalah pelet jarak jauh tanpa menyentuh atau ketemu orang yang dituju.
Mahar: Rp 450.000

ILMU PELET SRIKANDI
Pelet ini khusus untuk pasangan sejenis, lesby/homo, wanita malam (purel). bisa ditujukan kepada orang yang normal sekalipun, membuat pemiliknya lebih menarik, beraura dan berdaya pikat tinggi. ada doa khusus yang harus dibaca menjelang tengah malam dialam terbuka.
Mahar: Rp 355.000

AJIAN PENGUNCI JIWA
Ajian ini untuk mengunci pasangan anda agar tidak selingkuh, sangat cocok untuk anda yang memiliki pasangan yang mata keranjang, yang punya PIL/WIL. selamatkan cinta anda sebelum dia direbut orang lain, agar dia takluk dan kembali kepada anda. pasangan tidak akan bisa berselingkuh, hatinya terkunci dan dia tidak mudah tergoda, dia akan selalu setia dengan anda. anda hanya perlu membaca ajian ini saat anda akan menghidangkan makanan atau minuman kepada pasangan anda.
Mahar: Rp 425.000

PELET BUNGA DAN ROKOK
Pelet ini penggunaanya sama dengan pelet yang diatas, jika kita akan bertemu dengan pasangan kita bisa mempersiapkan bunga untuk diberikan kepada pasangan yang sebelumnya telah dibacakan doa tertentu dan juga rokok yang sudah anda bacakan doa tertentu maka saat pasangan atau orang yang anda tuju menghisap harum mawar atau merasakan tiupan asap rokok maka sedikit demi sedikit akan ketauan hasilnya. pasangan atau orang yang anda tuju akan bertekuk lutut dan menuruti semua keinginan anda.
Mahar: Rp 355.000

PENGISIAN PELET TINGKAT TINGGI JARAK JAUH
Mahar ikhlas Rp. 750.000
Melayani pengisian pelet jarak jauh dengan sarana identitas lengkap anda dan pasangan yang anda tuju, langsung bisa dan tidak perlu datang, cock untuk anda yang sibuk dan tak sempat untuk melakukan ritual atau bacaan tertentu.

Anda punya masalah apapun, cinta, karier, bisnis, utang piutang, hubungi pakarnya. kami juga melayani ruwat buang sial dan tarik jodoh, semua bisa dilakukan jarak jauh.
KAMI BERI BUKTI BUKAN JANJI, informasi lebih lengkap/berminat serius bisa hubungi: 085325270625

1 komentar:

  1. Saya sangat berterimakasih banyak kepada aki wono atas bantuan dana ghaibnya dan saya tidak pernah menyanka kalau saya bisa mendapatkan uang sebesar 470 juta,berkat bantuan aki saya bisa melanjutkan bisnisku lagi dan saya tidak pernah menyanka kalau ini benar benar nyata karna sudah banyak paranormal yang sudah saya hubungi dan saya datangi,itu tidak pernah membawakan hasil bahkan uang saya habis dibawa lari sama mereka dan cuma aki wono saja yang membawakan hasil kalau anda mau di bantu silahkan hbg aki wono di nmr 085-320-535-559...aki wono juga bisa mengeluarkan angka togel yg di jamin 100% tembus seperti 4d 5d 6d angka dari aki betul-betul tembus karna sya udah buktikan terimakasih

    BalasHapus